Chapter 12

Monday 7 March 2011 0 comments
Assalamuallaikum,
"hadeh" wah ini satu kata yang sering aku ucapkan sekarang kayaknya. Nggak tau kenapa kok jadi sering ngucapin itu, nggak pengen ngeluh tapi malah kata itu aja yang terucap. ckckck jadi bingung sendiri kok bisa jadi gini yak?

Hadeh...
Malah ngabahas kata yang sebenarnya nggak penting itu. Mo cerita lagi neh, ya tentang gadis berkerudung itu sih. Kalo bosan ya jangan di baca tapi disimak yak? hehehe :p

Jadi, yang namanya udah cinta mati itu berat buat ngelupain deh. Kalo gampang di lupain bukan benar-benar cinta ya namanya. Intinya aku nggak mau liat dia nangis. Sampe-sampe dia buat perjajian sama aku. jujur aja kadang perjanjiannya sering terlanggar. Biasalah namanya juga kebiasaan, kalo ingat ya ingat, kalo lupa ya mohon maklum.
Semakin aku mendekatkan diri kepada yang maha kuasa kok aku semakin tidak takut untuk kehilangan dia. Jujur aja sih aku pengen akhir bahagia yang benar-benar aku idamkan. Ya sama dialah jawabannya.
Belajar ilmu iklas itu yang sulit. Hmmm, katanya sih dia lagi nunggu seseorang. Dengan kata lain... Ya aku harus mengalah berarti aku bukan orang yang terbaik menurutnya. Iklas aja dah jadinya. Yang namanya orang udah terlanjur sayang ya pasti berikutnya akan terus sayang toh?

Kalo di fikir-fikir sih ya, aku tu terlalu lemah masalah ginian, terlihat kuat tapi dalamnya rapuh. Ibarat tulang itu osteoporosis. Hahahaa. Tapi pasti ada yang bisa aku banggakan, entah apa tapi pasti ada. Menunggu di pintu masuk hatinya itu jalan yang terbaik yang penting terhindar dari fitnah apalagi zina.

Kalo cerita-cerita sebelumnya ya sebenarnya aku sempat sedih banget sampe nangis. Hadeh, kayak cewe aja nangis. Tapi air mata itu anugrah. hehehe. Nggak tau kenapa kok sakit banget dah hati ku. Hmmm, rasanya kayak dipermainkan tapi nggak sih. Fikiran ku terlalu jauh deh kayaknya. Intinya aku cuma lagi pengen berjuang di jalan Allah. Cinta Allah itu prioritas utama bagi ku. Cinta orang tua itu yang kedua, kemudian cintanya si doi yang ketiga. Hehehe :p

Tapi sebenarnya aku nggak bisa ngelupain nama dia walau satu detik deh (lebay mode). Gimana mau ngelupain coba kalo di fikiran cuma ada dia mulu. Semoga deh semua doa-doa yang ku panjatkan bisa bener-bener terkabul. Toh niatnya baik, pasti bisa deh kalo Allah mengizinkan.

Oh iya, masa aku di bilang tambah alim (soleh), kalo alim (anggota lima monyet) sih mungkin aja. Tapi muka udah oke tuh. Ciptaan yang maha kuasa, nggak kayak monyet walau gennya sedikit mirip. Ingat SEDIKIIIT.. Menurut ku sih nggak alim banget deh. Tapi kalo di bilang alim ya alhamdulillah, semoga perubahan yang sekarang jauh lebih baik dari sebelumnya. ya kalo bisa minimal stabil, kalo maksimal yang terus menanjak. Pengen banget bisa ngafal Al-Qur'an sama terjemahannya. Cita-cita ku tinggi amat dah. Tapi semoga bisa tercapai. hehehehe

Dan satu lagi deh, ini udah masuk semester 2 ya. Kalo bisa lebih maksimal dari sebelumnya. Jangan sampe kendur lagi pertahanan ku. Malu sama jabatan kalo nggak bisa maksimal di semester 2 ini. NILAI A harga mati. hahahahhaa Mantap dah....

Pesan ku pada teman-teman yang sedang jatuh cinta. Ingat cinta dunia ini hanya sementara aja. Nggak usah sampe di fikirin berkepanjangan. Kalo emang jodoh pasti bakal dapat kok. Oh iya, ntar di akhirat juga bisa request cewe mana yang kamu mau. Maka kejarlah cinta Allah karena dengan mencintai-Nya lah kita bisa dapat kebahagiaan dunia akhirat. Dunia cuma persinggahan sementara aja kok. Patah hati sekarang lebih baik dari pada patah hati nggak dapat cinta Allah.
Oke semua...
Tetap Semangat YA!!

Wassalamualaikum.... :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB