Aku Sadar Aku Bukan Robot

Monday 16 January 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Setelah melewati hari-hari yang luar biasa super dupernya. mungkin tidak terlalu melelahkan fisik sebenarnya. Tapi beban fikiran ini begitu sangat mengganggu. Lebay? hmm, sepertinya tidak. Apa yang saya rasakan adalah benar adanya. Ketika otak harus dipaksa berfikir dan harus menghadapi masalah-masalah memang akan terasa sakit juga. Bahkan komputer pun perlu diistirahatkan kan?

Aku memang masih manusia, jalanku pun tak kaku seperti para robot yang ada. Aku bukan suatu program yang bisa di reset ketika harus menghadapi suatu masalah. Ya bisa sih direset dengan wisata rohani mungkin, saya mengharapakan yang satu ini.

Sepertinya saya sedang mengeluh? hmm... mungkin itu menurut anda, tapi sebenarnya saya sedang bahagia. Ketika suatu cobaan di datangkan kepada saya itu menandakan bahwa Allah memang masih sayang dengan saya. Karena dengan cobaan itu Allah memang masih memperhatikan saya. :')

Sudah ah,
Besok keputusan final. Udah berusaha dan saya harus tidur. Saya harus istirahat sepertinya. :)
Saya menghargai badan saya adalah manusia yang masih harus di tempa lagi. Satu tahun lagi pembelajaran buat saya. Aku masih aku yang akan terus seperti aku.



Note:
Pengorbanan itu tidak akan pernah sia-sia
Selama itu dilakukan tulus dan iklas
Percaya besok akan membuat senyum mu mengembang

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB