Chapter 13

Wednesday 9 March 2011 0 comments
Assalamuaikum!!

Hari ini harus lebih semangat dari hari sebelumnya. Mumpung kuliah lagi kosong neh makanya ngeblog aja bentar. Ada yang mau di ceritain nggak ya? bentar saya fikir dulu apa yang udah saya jalani hari-hari kemaren...

(satu jam kemudian)

Nah jadi begini ceritanya, kemaren itu aku sempat stres banget dah. Eh ngomongnya jadi ngawur mulu deh, efeknya si gadis berkerudung ampe mau meninggalkan aku. *cie cie* tapi nggak jadi kok, kan udah baikan, namanya juga orang lagi nggak waras, lupa gara-gara apa tapi pokoknya gitu deh.

Tau nggak sih sebenranya aku makin sayang lho sama si gadis berkerudung itu. Psst.. jadi kayak cinta remaja gini. Untung masih remaja, kisah ini sih masih aku garap deh buat jadi suatu cerita utuh tentang si dia dan aku. Wah asli bukannya tambah normal malah tambah aneh di sekarang saya. Apa gara-gara masuk Departemen Mikat di BEM menghasilkan dampak yang luar biasa ini. Kami bukan gila tapi kurang waras aja.

Eh, tuh kan ceritanya jadi aneh, dari si gadis berkerudung malah departemen BEM. Emang mulai error neh, tapi semangat malah makin membara. Intinya akademik itu nomor satu deh, setelah masuk organisasi entah kenapa jadi lebih bertanggung jawab gini. harus lebih semangat dari sebelumnya yang udah semangat tapi tiba-tiba kendur.

hmmm.... akh bingung mau nulis apa lagi. Pantas aja bingung mau nulis apa ini chapter angka sial sih. wkwkwkwk
Jadi cenat cenut mau nulis apa. Ya ampun dua hari berlalu masa nggak ada yang bisa aku bagikan. Emang lagi nggak tau dan lupa banget ama yang terjadi dua hari ini.

Pesan ku kali ini, mungkin kita boleh tersandung bahkan kita juga boleh terjatuh. Tapi apakah ketika terjatuh kita akan malah tiduran. Pastikan keberanian untuk bangkit. tersandung boleh jatuh asal jangan terpuruk aja. Semua masalah pasti ada solusinya kalo nggak ada ya dicari ampe dapat. Masa gitu aja nyerah. hehehe :p

Tetap SEMANGAT ya kawan :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB