Galauan Gue

Saturday 17 December 2011 0 comments
Assalamualaikum,
Gue galau? iya kemaren gue galau banget beberapa hari. Eh seminggu deng. Cuma gara-gara penasaran. Asli Kepo banget dah kemaren itu. Penasaran sama gitar gue sendiri. Seminggu internet ini gak bisa dipake. Parah gue gak bisa ngenet = gak bisa belajar gitar. hehehe. Galauan gue bukan kerena cewe sih. Kata teman gue kayak PMS, =.=" *Orang-orang Bosan Hidup* <<< yang kayak gini teman-teman yang tidak berperi kelaki-lakian.

Agak gila emang kalo gak bisa main gitar beberapa saat hanya karena internet ngadat. Kalo pada mikir gue galau karena cinta ya anda tertipu. Tapi hari ini gue sudah senang dah. Bisa gue bisa memecahkan kebuntuan. Cukup satu lagu yang gak rumit sebenarnya tapi bikin penasaran. Bullet For My Valentine - All These Thing I Hate (Revolved Around me) udah beres. Satu misi selesai!!! Ok Kelihatannya ada satu lagu yang akan gue bawakan bersama teman-teman kacau gue untuk tampil. :p

Updatean gak mutu ya? biarin dah yang penting gue senang banget. Chart ampuh laptop gue menempatkan lagu tersebut di urutan pertama. Hehehe. :D

Udah ah. Ntar pada ngamuk liat updatean kacau gue.
Wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB