Balikpapan, 21 Februari 2012

Tuesday 21 February 2012 0 comments
Balikpapan, 21 Februari 2012

Assalamualaikum,
Kenapa dengan tanggal ini ya? Emang sih tanggalnya susunannya bagus tuh 21 02 2012. Tapi bukan karena tanggal yang mau di omongin disini. Yang mau di omongin sih, hari ini ada seorang wanita muda yang menyatakan perasaannya ke saya. Dan dia merupakan ADIK TINGKAT saya. Sebenarnya speacless banget. Pertama karena saya pengen ketawa, yang kedua karena saya pengen banget ketawa, dan yang ketiga saya sangat ingin banget ketawa. Apa deh itu gak jelas semua.

Berawal dari sebuah pengakuan terlarang di pagi buta. Ye gila sih emang pagi buta masih aja ngobrol. Awalnya sih saya marah, pantes aja kok kayaknya ngebet banget baikan kalo saya sedang bete tingkat akut. Trus ujung-ujungnya dengan pembicaraan yang mulai ngalur ngidul gak jelas arahnya eh malah tersebut kata-kata yang agak sedikit aneh di telinga saya. Usut punya usut ya tau sendirikan para penonton semua yang saya maksudkan. hahahaha. Namun, cerita bersambung karena saya ketidura.

Siangnya, mulai lah sms berlanjut. Ntah kenapa kok hasrat untuk menggoda jadi besar banget ya. Ya gak tau deh sms yang aneh-aneh mulai terkirim dengan alasan yang gak jelas banget. dan sampe sore nya akhirnya saya malah dapat puisi seperti ini...

*******

TAK SAMA
Karya: NN

Kalaupun aku di anggap seperti ini
Aku tak masalaha
Aku tau hatimu belum memilihku
Aku tau hatimu bukan untukku

Aku ingin jadi bagian dari karyamu
Sama seperti yang lain
Aku ingin menjadi bagian dari hatimu
Sama seperti yang lain
Tapi aku tak menemukannya 
Tak seperti yang lain

Kasihmu kurasa
Tapi hanya kurasa biasa
Tak sama seperti yang lain

******

hmm, agak sedikit membingungkan ketika harus menanggapi hal seperti ini. Seneng sih ada yang kagum. Tapi sepertinya malah saya yang minder kalo sama beliau. Tak ada yang bisa saya banggakan tentang diri saya namun cuma bisa bersyukur untuk diri saya. Yang ada malah kasihan banget dia kalo sama saya. Yang penting tali silahturahmi tetap dijaga aja deh.

Cuma pengen nuangin uneg-uneg aja sih sebenarnya. Sekian dulu deh.

Wassalamualaikum... :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB