Flashback

Wednesday 1 February 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Masih teringat jelas hari dimana saya pertama kali memulai pacaran. Ya tanggal hari ini tepatnya, dan pada jam-jam seginilah. Bisa dibilang pacaran pertama saya itu bukan saya yang memulai dalam artian saya ditembak. Hahahaha :D. Agak konyol juga sih rasanya, pertama cuma pengan tau aja pacaran itu seperti apa, ya udah di coba aja eh ternyata bisa sampe 19 bulan. Ya lumayanlah. Kejadian tiga tahun yang lalu ketika masih anak gaul gaje banget deh pokoknya masih bisa teringat sampai sekarang.

Ya sudahlah semua sudah berlalu, ntah apa yang terjadi dulu adalah suatu pembelajaran yang bisa untuk mendewasakan aku tentunya. Terlalu lama berkutat dengan kejadian lampau itu gak baik. Hari ini adalah hari ini karena hari ini pasti lebih baik dari hari kemaren, maka berjuanglah untuk hari kedepan yang jauh lebih baik dari hari ini.

Sebelumnya beberapa hari ini bisa dibilang jadi tong sampah hati lagi bagi beberapa wanita. Galau karena masa lalu juga sih. Ya cuma bisa memberi saran saja. Karena sampai saat ini yang bisa menyelasaikan masalah hati itu adalah dirinya sendiri bukan orang lain. Sempat baca atau dengar gitu kata-katanya seperti ini "Wanita yang gak bisa move on itu bikin cowo pada ill feel". Lupa deh kalimat itu saya baca atau saya dengar. Tapi kalo di fikir-fikir sih emang iya. Karena wanita itu enggunakan hatinya untuk bertindak dan sedangkan cowo bertindak berdasarkan logika. Ya kalo gitu ceritanya bagi kaum laki-laki harus lah punya sifat ke ibuan sedikit biar bisa klop dan cewe juga setidaknya punya sifat kebapaan (Kata-kata uzstad). Kalo dari pernyataan itu sih intinya biar saling mengerti satu sama lain aja.

Ya sudahlah, itulah guna hati. Terkadang memang harus merasakan sedikit sakit agar tau bagaimana rasa sakit dan sebagai teguran bagi yang masih memiliki hati. Karena hati itu anugrah Tuhan yang luar biasa. Semua rasa akan ada didalamnya tinggal kita yang menyikapi rasa yang ada. Tak selamanya kesenangan membuat kita lupa diri dan tak selamanya sakit membuat kita hancur. Maka kontrolah hati kita, bijaklah menyikapi semua rasa.

Wassalamualaikum... :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB