Nyasar

Monday 6 February 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Agak sedikit menggila dengan kehobahan tadi pagi, tapi ya sudahlah sudah berakhir juga. Sekarang tinggal senyum yang merekah di bibir.
Setelah sholat zuhur, karena bosan sudah terlalu lengket dikepala akhirnya saya memutuskan untuk ke mall sendiri. Dan ternyata apa?? Mallnya sepi saudara-saudara. Dan hanya beberapa orang yang ada di mall tersebut. Pertama ke Grame*ia tapi tak ada novel yang bisa menarik perhatian. Berikutnya Hyp*rM*rt, serasa anak kostan beli keperluan kamar mandi dan teman-temannya. Beruhubung pulsa modem habis dilanjutkan ke Handphone center dan operator yang saya cari tak ada satupun yang jual pulsanya. -__________-"


Ujung-ujungnya datang langsung ke kantor pusatnya, Huft setelah menunggu sekitar 15 menit akhirnya giliran saya. Mulai deh curhat kalo susah nyari yang jual pulsa internet yang satu ini ke mbak-mbaknya. Semoga di tanggapin deh curcol gak jelas saya.

Ok back home...
Dan ternyata kucing yang selama ini berkeliaran di dekat rumah itu tertangkap juga. Gak tau juga jenisnya apa itu makhluk. Cantik sih karena matanya tajam dan galak. Hahaha. Tapi untuk sementara karena masih liar dengan orang rumah ya mau gak mau harus di karantina di dalam kandang dulu deh. Pengen main sebenarnya sama itu kucing.

Udah ah, posting gaje lagi jatuhnya. tapi semuanya gaje deh yang di blog ini. Yang ngunjungin juga gaje juga jangan-jangan. Hmmm... Perlu di buat survei ini... hahaha :D

Wassalamualikum.... :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB