Chapter 5

Friday 5 November 2010 0 comments
Semangat teruuss. Walaupun malam tetap semangat pagi dah pokoknyaaa

Apa yang baru untuk hari ini ya. Yang baru sih kayaknya aku dapat tempat duduk di paling belakang. Hahahaha tapi soal UTSnya bikin mabok. Mantap dah tu soal, dan intinya tetap aja nggak bisa nyontek. Tak apa sih namanya juga belajar. Belajar dari kegagalan juga nggak ada salahnya tapi ya harus bisa sukses dalam sekali jalan itu yang lebih baik.

Hari ini nggak seberapa capek sih tapi kok malah cepat banget ngantuknya. Hari ini aku hampir nggak menemukan pelajaran yang berarti. Tapi tadi sore aku baru menemukannya. Ternyata kerja sama team itu perlu banget dah di junjung tinggi. Percuma banget punya team yang nggak menghargai salah seorang dari anggota team tersebut. Padahal satu saja yang lari dari misi awal team tersebut maka team itu akan hancur.

Rasanya lumayan sakit sih ketika dikhianati sama teman sendiri. Semoga ini menjadi pelajaran berarti buat aku. Kayaknya kita coba dulu deh mereka tanpa aku bisa jadi apa. Agak kesel sih sama orang-orang yang nggak menghargai perjuangan temannya padahal temannya sampe bergadang nggak tidur gara-gara tugas.

Itu aja yang bisa aku bagi hari ini. Dan pesan untuk hari ini...
Hargai teman mu maka kau akan di hargai sebagai mana mestinya. Atau kau akan terjatuh tersungkur dengan keadaan paling memalukan tanpa ada teman yang bisa membantu mu. Jaga perasaannya maka kau akan selalu di hargai oleh dirinya.

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB