Chapter 8

Thursday 20 January 2011 0 comments
Hari ini dua kali posting. Ini gara-gara tuntutan teman saya yang mendesak untuk melanjutkan cerita di chapter sebelumnya. Dia minta sebut merek, bisa gila saya kalo langsung sebut merek. Emangnya di jual ya tu cewe bedua. Biarlah itu istilah dia buat sendiri.

Saya jelaskan sedikit tentang mereka. Cewe yang pertama saya kasih tau aja bukan satu kelas sama saya. dan cewe yang kedua merupakan teman sekelas saya. Kayaknya pernyataan barusan menjadi tanda tanya besar siapa mereka sebenarnya. Apalagi yang cewe kedua. Pasti banget bikin tambah penasaran. Kedua orang tersebut nampaknya kenal saya dengan baik (yaiyalah secara gua famous). Tapi sayangnya mereka nggak tau perasaan saya ini sudah pengen meletup dari dalam hati. Kalo ketemu ya biasa-biasa aja. Padahal itu anugrah kalo bisa ketemu apalagi ngobrol. hehehe

ciri-ciri yang lain adalah mereka cewe tulen. Kayak cewe banget sebagai mana mestinya mereka berdua itu. Ya namanya cewe pasti mereka itu cerewet banget dah. Bahkan cerewetnya sampe berlebihan banget. kalo ciri-ciri fisiknya gimana ya? cewe yang pertama nggak berjilbab. yang kedua insya Allah berjilbab. pokoknya begitu dah. silahkan main tebak-tebakan siapa orang dua itu. Semoga berhasil menebaknya. Jawabannya sangat mudah padahal.

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB