Chapter 7

Thursday 20 January 2011 0 comments
Chapter sebelumnya setelah dua hari nggak nge-blog. Untuk chapter yang ini setelah dua bulan nggak nge-blog akhirnya saya nge-blog lagi. -.-

kali ini enaknya cerita tentang masa lalu aja deh. nggak jadul banget sih. Ini cerita awal saya masuk Undip. ketika itu saya bertemu dengan orang yang baru saya kenal (ya eyalah namanya juga baru masuk). Singkat cerita saya suka sama itu orang pada pandangan pertama (lebaynya mulai deh). Awalnya biasa aja sih. Tapi semakin hari semakin penasaran. Akhirnya saya mulai berharap dapat satu kelas sama tu orang eh ternyata beda kelas. Ketika itu hati ku hancur (udahanlah lebaynya!!! -.- ).
Next, saya yang udah terlanjur beda kelas itu ya cuma ketemu kalo lagi ngumpul angkatan doang. Makin lama rasa itu luntur juga. Malah orang lain masuk mengantikan dirinya. Setelah sekian lama saya nggak tau apa yang terjadi dengan diri saya. Tiap hari bawaannya bingungin. Sesekali saya menjadi gila nggak jelas dari mana kegilaan itu muncul.

ah jadi malu kalo di ceritain semua disini tentang kedua orang tersebut. Pokoknya saya nggak mau milih salah satu dari mereka. tapi saya akan melihat yang mana yang memberikan harapan yang besar buat saya. Yang mana dia menunjukan rasa yang sama seperti yang saya rasa selama ini. jika salah satu udah ada yang nunjukin ke saya, ya udah mungkin dalam waktu dekat akan saya utarakan semua dan melupakan yang satunya. Karena memang begitulah saya. Nggak akan mencintai dua orang sekaligus apa lagi lebih. Semoga saya dapat yang terbaik. hehehe

Disini tempat ku curhat dan ku harap nggak terlalu banyak orang yang tau tentang blog ini. hehehe. suatu saat akan ku tuliskan cerita indah ku bersama orang yang ku pilih nanti. Itu pasti. Udah ah blog di Chapter berikutnya aja aku jelasin tentang itu orang bedua. hehehee

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB