Chapter 9

Wednesday 2 February 2011 0 comments
2 Februari 2011

Mungkin ini menjadi tanggal bersejarah dalam diri saya. Kalo di bilang bersejarah emang sedikit lebay sih. Tapi yang namanya first time itu ya pasti bersejarah dan harus di kenang. Pagi sekitar pukul 07.51 bertempat di stasiun tawang semarang disinilah sejarah itu dimulai. setelah menunggu jawaban beberapa jam dan akhirnya saya dapatkan jawabannya disitu. Rasanya itu dag dig dug sih tapi tetap tenang dan udah tau prediksi jawabannya. Disinilah saya berhasil mengungkapkan apa yang selama 5 bulan ini membelenggu di hati ini. Setelah di ucapkan emang rasanya aneh trus lega, kalo kata teman sih kayak orang yang lagi sembelit akhirnya eek juga.

Kesan pertama dari pengalaman pertama ini ya cukup bisa di banggakan. Karena aku nggak lagi harus gerilya seperti biasanya. Kalo orangnya udah tau mah ya santai aja. jalani aja semuanya toh nggak ada salahnya menyayangi orang yang benar-benar kita sayangi. Enggak tau kenapa penolakan pertama di penembakan ku yang perdana ini rasanya itu mengharukan. Rasanya bercampur-campur deh. Ada kagum sama diri sendiri, ada rasa sedih juga, ada rasa puas, nggak tau deh rasa-rasa yang lain. Namanya juga cowo ya harus kuat. hhehehehehe.

Ditolak bukan akhir dari segalanya. Emang sih kalo masalah begini ini udah main perasaan nggak lagi main itung-itungan fisika bahkan persentase keberhasilan. Namanya juga orang usaha ya semuanya itu kembali lagi ke pencipta kita. mungkin menurut-Nya "belum saatnya" (berarti masih ada kesempatan). Yang penting udah ngalkuin yang terbaik pasti bakal dapat jalan keluar lainnya. Entah dapat yang lain atau bahkan dia dapat hidayah. hihihi.

Sebeuah pengalaman di stasiun tawang semarang benar-benar luar biasa. Mana awan pake mendung lagi, sok banget nih awan menggambarkan suasana hati. Terus ke tempat yang mutar lagu-lagu yang sering aku mainin. 2 Februari 2011 benar-benar sip deh. Yang penting cinta di tolak saya nggak pake dukun. hhehehe. Tetap semangat karena masih banyak rencana kedapan. Mari buat rencana sebanyak-banyaknya. Karena kita hanya bisa merencanakan hasil akhirnya kita serahkan kepada yang di atas aja. Sampai ketemu di Chapter berikutnya. hehehehe

SEMANGAT SEMANGAT SEMANGAT!!!!

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB