Yang Sudah, Sudah

Wednesday 2 February 2011 0 comments
Disini aku berdiri sendiri
Disini aku bermain sendiri
Disini aku tertawa sendiri
Disini aku menangis sendiri

Disini aku menahan parih
Disini aku menahan pahit
Disini aku memendam sakit
Disini aku rasakan hancur

Disini aku berdiri
Disini aku tak melihat bayang mu
Disini aku terbuang bak bangkai
Disini aku terus mengenang dirimu

Disini aku masih tertatih
Disini aku masih tergolek
Disini aku masih menyimpan harap
Disini aku masih menyayangi mu

Yang sudah, sudah
Biarlah berlalu bak angin
Biarlah megalir sampai hilirnya
Biarlah menjadi sebuah cerita

Yang sudah, sudah
Perjalanan masih panjang dan berliku
Biarkan dia terbang lepas
Biarkan dia berjalan sendiri seperti inginnya
Walau ku tahu ku masih inginkan dirinya

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB