Siap Untuk Berlari

Friday 21 October 2011 0 comments
Assalamualaikum teman,
Tetap Semangat ya?! :p

Bagi ku kehidupan ini bagai roda yang berputar, mungkin sebagian orang dan bahkan banyak orang yang sependapat dengan pernyataan tersebut. Terkadang dibawah namun terkadang diatas. Dari pengamatan ku kebanyakan orang berada diatas roda namun merasa seperti dibawah dan yang di bawah roda seperti merasa diatas.

Kenikmatan gak selamanya bisa membuat orang bahagia dan kekurangan gak selamanya juga membuat orang menderita. Bahkan saya pernah mendengar kalimat seperti ini, "Dunia ini begitu luas dan cukup untuk semua orang namun tak cukup luas untuk satu orang serakah.". Kalo difikir benar juga, ntah mengapa setiap orang selalu ingin menjadi orang yang mendapat kenikmatan yang banyak namun tak ingin menderita sedikitpun. Bagiku orang-orang seperti inilah yang gak akan pernah merasa cukup gak pernah merasa bahwa dia sedang diatas dia hanya selalu melihat keatas tentang harta. Masih perlukah kita menjadi seperti orang-orang tersebut?

Bagiku kuncinya cuma satu, jangan menunggu cukup dulu baru bersyukur namun bersyukurlah maka kamu akan merasa cukup. Orang-orang seperti inilah yang siap untuk berlari, berlari dalam kemenagan. Orang-orang seperti inilah yang akan terus melangkah maju walau halangan terus menerpanya. Mungkin hanya segelincir orang saja yang bisa menjalani hal seperti ini. Karena kita sekarang hanya transit ketika kita dikeluarkan dari perut sang ibu dan pasti kita akan melanjutkan perjalanan ke tempat abadi kita.

Jadi kawan-kawan, mulailah kita menjadi pribadi yang selalu siap untuk berlari dan siap untuk menerima tantanan yang mungkin berat bagi kita. Anggaplah semua tantangan bisa kita jalani karena tak mungkin Allah memberi cobaan diatas level kemampuan umatnya.

Tetap Semangat menjalani hari ya!
Karena kita Pribadi yang kuat dan kitalah pemenangnya!

Wassalamualaikum :D

Note :
Tidak ada manusia yang sempurna
Namun cobalah mendekati kesempurnaan

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB