Perempuan alias Wanita

Friday 21 October 2011 0 comments
Assalamualaikum teman-teman,
Lagi pengen ngebahas tentang makhluk yang diagungkan nih. Yups, dichapter kali ini saya pengen ngebahas tentang wanita alias perempuan.

Kalo difikir-fikir sosok makhluk ini sangat fenomenal banget, sosok yang bisa menjadi kan seorang yang berwatak keras menjadi lemah, membuat orang yang begitu kasar menjadi lembut, dan begitu banyak keajaiban yang bisa mereka buat dibumi ini. Tak ayal makhluk yang disebut wanita ini memegang pengaruh yang cukup besar walau mereka terkadang hanya berada dibelakang saja.

Bagi saya Unsur bernawa Wanita itu,
Sangat simple, tapi sangat kompleks
Sangat lemah, tapi sangat kuat pengaruhnya
Sangat membingungkan, tapi sangat indah dipandang

Memperlakukan seorang wanita bukan dengan kekerasan, jika memang wanita itu terbuat dari tulang rusuk seorang laki-laki maka wanita itu tercipta dari tulang yang bengkok. Salah jika kita ingin meluruskan tulang dengan kekerasan. maka akan patahlah tulang tersebut. Oleh karena itu wanita adalah makhluk yang sangat sensitif.

Wanita itu sangat menyukai pujian, namun sayangnya mereka tidak tau bagaimana cara menerima pujian tersebut. Inilah fakta dari seorang wanita, yang terkadang disalah gunakan oleh beberapa orang. Begitu mudah mereka memuji namun untuk kepentingan diri sendiri yang tak baik muaranya.

Ini kalimat yang harus diperhatikan ketika seorang wanita berucap,
> "aku takut" = minta ditemenin
> "masa sih?" = gue tau lo bohong
> "Aku tau kamu suka sama dia" = Kenapa gak suka gue aja?
> "Terserah deh" = Ngertiin dong!
> "Hari ini pergi gak?" = Main yuk!
> "Bukan salah kamu kok, tapi salah aku" = Sebenarnya sih Lo!
> "Kamu berubah ya sekarang?" = gue kangen lo yang dulu
> "Cuma gak enak badan kok" = Sebenarnya minta perhatian lo.
> "Ga ah, ntar ada yang marah" = pengen liat reaksi lo
> "Sibuk ya?" = Kapan ada waktu buat gue?


wanita itu paling gak suka kalo sudah cerita panjang lebar namun cuma dijawab "oh"
Paling benci dengar cerita tentang mantan pacar lo
dan sangat gak suka dibandingin dengan mantan pacar lo.

Kesimpulan yang bisa diambil sih, wanita itu makhluk yang lemah karena mereka punya perasaan yang sensitif. Mereka menangis bukan karena mereka cengeng tapi kerena mereka punya perasaan yang begitu lembut. Faktanya memang benar cowo menang kekuatan fisik namun cowo kalah kekuatan hati oleh seorang wanita.

Mungkin itu aja yang bisa saya bagikan dan saya share tentang pikiran sayang mengenai makhluk istimewa yang satu ini. Ambil manfaatnya namun jangan disalah gunakan ya.

Note :
Janganlah memandang rendah suatu makhluk
Karena tak ada makhluk yang sempurna 
Dan alangkah lebih baiknya ketika saling menutupi kekurangan.

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB