Bersamamu Adalah Surga Untukku

Wednesday 7 December 2011 0 comments
 Bibir salalu berkata tidak
Tapi hati selalu memaksa
Berbohong lagi?
Ya, Cuma cara itu yang bisa untuk ku
Tapi kenapa?
Kenapa mata selalu beradu
Aku takut?
Iya aku sungguh takut
Takut akan semuanya
Bahkan aku takut tak melihatnya satu detik saja

Bodoh!
Memang bodoh diriku
Bahkan ku tak bisa
Tak bisa mengontrol keadaaan
Aku pernah merasakan ini
Tapi ini kenapa terulang kembali
Ini salahnya?
Bukan ini salahku
Salahku menempatkan diri
Salahku mulai bermain hati

Virus itu sungguh luar biasa
Virus merah jambu yang ku takuti
Merusak semua tentang diriku
Menghapus semua wibawaku
Membunuh semua kedewasaanku
Tuhan, kuatkan aku
Bukan ini yang ku mau
Tapi sungguh ini halus menembus hati
Indah rasa yang Kau berikan
Dan aku bersyukur telah mengenalnya

Aku ingin berjalan lagi
Tanpa beban di fikiranku
Sendiri indah bagiku
Tapi bersamamu adalah surga untukku

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB