Chapter 23

Thursday 8 December 2011 0 comments
Assalamualaikum,
Next chapter ya?
Gak tau sih mau nulis apa, hehe. Ini chapter akibat nggak bisa tidur. Sumpah udah 3 jam cuma guling-guling ditempat tidur dengan tidak jelasnya dan akhirnya malah buka laptop deh. Ya sedikit berusaha konek dulu dengan internet. Kelihatannya beberapa hari ini jaringan agak sedikit memancing emosi.

Rabu 7 Desember 2011, ada apa dengan tanggal ini?
Ntah dari mana kesibukan itu muncul, bahkan saya tak sempat untuk sedikitpun memasukan makan ke dalam perut dan alhasil mungkin ya sekarang gak bisa tidur. Ini udah subuh ya? iya juga sih, sekalian sahur ajalah. Sengaja beli makan untuk di jamak dua hari. Parah banget -_-" biasa menjamak makanan pagi dan siang sekarnag menjamak makanan kemaren dan sekarang. hahaha. Gak ada nafsu makan dan semua serba gak enak. Pengennya tidur aja tapi juga gak bisa tidur. Ya ampun apa yang terjadi dengan diri saya belakangan ini. Sepertinya perlu penyegaran dan me-refresh semua yang ada.

Untuk dua puisi kemaren itu apa ya? gak tau deh itu apa. Itu kenapa bisa kayak gitu juga gak tau. Mungkin gak terasa tapi kata gak mungkin berbohong. #MulaiAutis. Parah deh sayaaaa mulai melankolis gak jelas. Lama-lama jadi lembek lagi nih. zzzz. Lupakan dulu ah, Kalo gini terus yang ada memori penuh cuma karena satu orang. Mau di delete tapi gak ada tombol "delete" tapi kalo terdelete beneran ntar malah kehilangan. <<<<< Tulisan macam apa ini??? Sumpah saya kacau pake banget!!!

Parah banget kalo tulisan ini dilanjutkan kelihatan banget lagi error nih yang nulis. Mungkin dilanjutkan lagi kalo udah ada kepastian. Kepastian apa coba? Sumpah saya cacat mental banget.

Udah ah makin ngawur aja.
Wassalamualaikum. :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB