Biarkan Mereka Melukiskan Aku

Friday 30 December 2011 2 comments
Assalamualaikum,
Gak tau deh apa yang orang lain fikirkan tentang saya. Bagi saya setiap orang bebas menilai diri saya. Kata orang yang sering saya dengar ya "Bukan kamu yang menilai diri kamu, tapi orang lain yang menilai diri kamu.". Yah mungkin seperti itu kira-kira ya. Tapi Sesuatu juga sih kalo ada yang menggambarkan tentang saya dan saya tak mengerti maksudnya. Ini gambar dari teman saya yang bernama Nadia Morica. Haish, gak tau deh itu termasuk golongan makhluk apa. Mungkin sejenis crustacea atau yang lain sebagainya. hahahahaha, ini dia gambarnya:

Gambarnya Nadia
Nah, disitu ada saya dan teman saya. Tapi ntah kenapa saya di gambarkan seperti itu. Banyak yang mau saya komentari, kenapa tangan saya cuma satu? Terus kenapa mata saya di buat hitam seperti obat diare yang sering saya minum? Terus apa maksud dari anting tersebut? Ok, kalo saya harus berfikir positif ini penilaian buat saya juga. Mungkin saya orangnya terlalu urakan, tapi kenapa di pasangkan dengan seseorang yang sepertinya tidak bedosa itu. Yups, Syahnaz Rachmaningtyas kalo gak salah ketik deh namanya. hahaha. Tapi dia kan cewe dan berjilbab. Apa sang Creator udah pernah melihat rambut Syahnaz? Masya Allah, sesuatu banget dah kalo rambutnya beneran kayak gitu.

Yang saya liat dari gambar ini, saya adalah orang yang bisa di bilang urakan, selalu ceria (digambarkan dari mulutnya) tapi suram (digambarkan dari matanya). Kenapa Tangan saya cuma satu? mungkin karena saya memang sering menggunakan satu tangan saya artinya menggagap enteng persoalan sehingga terkesan sombong. Terus kenapa di pasangkan dengan seorang sahabat saya? Karena kalo boleh narsis yang saya mudah bergaul. hahahaha. Terus kanapa pasangannya cewe? mungkin di doain semoga cepet dapat cewe (maksudnya ntar buat nikah, musti cepet-cepet lulus S2 dulu) Amin ya Allah.

Itu lah yang aku ambil nilai positif dari apa yang di gambarkan oleh teman saya. Biar kan saja mereka menggambarkan saya seperti apa, karena itulah saya di mata mereka. Dan aku pun tak pernah protes dengan apa yang mereka fikirkan. Karena aku suka menjadi diriku sendiri.

Postingan gak mutu lagi deh. Biarin ah, yang penting pengen nulis ya nulis. hehehe

Wassalamualaikum. :)

2 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB