Apa Deh?

Tuesday 31 January 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Sebenarnya gak tau mau ngomong apa. Tapi hari ini melelahkan, mengurus SIM kesana kemari gak jelas di oper-oper pak polisi akhirnya dapat juga SIM baru saya. hahaha. Hasil dari kebosanan saya hari ini adalah mengerjakan tugas denah yang menggunakan autocad dan gambar tangan. Perasaan ini udah tugas tahun lalu deh terus kanapa saya jadi ikutan repot ya?

Jawabanya,
Pertama, saya gak ada kerjaan. Jadi okelah saya kerjain denah rumah saya dulu sebagai contoh untuk teman-teman yang membutuhkan dan jika memang sudah menyerah saya sangat mengharapkan dapat mengerjakan tugas mereka. Jujur saya bosan gak ada kerjaan kayak gini.

Kedua, niat beramal sih saling bantu teman-teman semua dengan ilmu yang seadanya ini. Saya juga masih belajar jadi saya juga ingin mahir. hehehe. Tidak akan pernah ada pungutan biaya deh. Insya Allah iklas asal bermanfaat.

Ketiga dan selanjutnya gak usah di jabarin deh karena emang gak ada. Jadi nostalgia juga nih sama gambar denah. Bahkan tugas gambar denah tahun lalu membuat rumah impian bisa dikerjakan sesuai kemauan seseorang. Kalo diingat juga kocak permintaannya dia, Rumah minimalis yang udah hilang datanya dan saya ingin merancang yang baru lagi buat dia.
Btw, kenapa autocad jadi nyasar ya ceritanya. Hmmm, intinya masih terima order deh. Asalkan gambar yang diberikan benar. hahaha. Insya Allah dengan segala kebosanan ini masih bisa diandalkan sedikit-sedikit. :p

Wassalamualaikum.... :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB