Chapter 27

Monday 30 January 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Udah 4 hari ini dirumah mulu, kayak katak dalam tempurung. Mulai nulis-nulis gak jelas di blog, sampai akhirnya nulis cerita di word. Kalo bisa di bilang sih buntu banget gak ada ide. Mulai ngarang cerita fiksi yang aneh juga tentunya. Tapi kalo rampung juga aneh jadinya. hahaha, namanya juga iseng karena gak ada kerjaan. Sampai akhirnya aku menawarkan mengerjakan tugas maba aku, ya walaupun cuma kasarannya doang tapi lumayan lah buat ngisi ke kosongan dari pada gak jelas kayak gini di rumah.

Jujur kangen sama balikpapan tapi rasanya mau keluar aja malas banget. Kuliner? rencananya sih begitu tapi kalo gini mah mending buat sendiri makanannya dirumah dibandingkan kuliner. Handphone juga cuma dihiasi sama Sekre Eksekutif satu, Bendahara Mikat, dan juga Amy Desty (Nama sebenarnya). Ya lumayan lah ada teman ngobrol walau kadang malah gak jelas yang di omongin.

Oh iya sekalian mau jawab deh pertanyaan sebut saja Mawar (nama disamarkan), kalo menurut aku ya kawan, di tanggapin perlu sekedar menjaga tali silahturahmi aja. Tapi kalo memang gak suka sama dia ya udah tegas aja. Toh hak wanita itu memang menolak, Jadi gak masalah bagi kamu kalo menolak dia. Kalo dia memang laki-laki sejati sih harusnya bisa terima segala keputusan yang kamu berikan. Tapi kalo kredibilitasnya sebagai laki-laki dipertanyakan ya udah aku juga gak tau. Punya hak juga sih kamu untuk tidak membalas sms dia atau telponan dari dia. Disini masalah hati sih, jadi kalo disangkut pautkan ke angkatan mah berarti dia gak dewasa itu. santai aja walau dia angkatan tua. Semangat kakak!!! hehehehe :p

Udah ah, gak tau sebenarnya mau posting apa. hehehe.

Wassalamualaikum....



Note:
Cinta hadir bukan karena terpaksa
Bahkan tak juga harus mengikuti arus
Hari rasa itu tulus dari hati
Karena hati tak akan bohong

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB