Chapter 25

Saturday 14 January 2012 0 comments
Konseptor
Assalamualaikum,
Yang ingin saya ucapkan pertama adalah Alhamdulillah yang sebesar-besarnya karena modem udah sehat. Padahal beli yang baru malah yang barunya gak bisa. #GalauHedon. Sumpah banget ini modem kenapa dari kemaren ngambekan padahal udah pengen tau banget ada info apa aja diluar sana.

Teknis
Okeee, chapter kali ini mau ngebahas tentang hari yang agak melelahkan hari ini. Dibilang capek gak tapi di bilang gak tetap aja capek. Bertemu dengan puluhan orang dan menanyai satu-satu tentang mereka bagi saya itu menyenangkan tapi kalo terlalu lama dari pagi sampe sore itu membosankan. Banyak hal unik ketika tadi saya mewawancarai satu per satu para calon anggota Kementrian Minat dan Bakat KM, yang saya gak habis pikir kenapa masih nekat kalo benar-benar gak tau tentang MiKat. Dan kenapa masih aja ada orang-orang yang  pengen banget dengan jabatan. Ntahlah bagi ku itu cuma omong kosong untuk orang-orang yang seperti itu.

Saya lebih tertarik membahas orang konseptor dan teknis. Dari fungsi saja berbeda jauh, tapi perlu saya tegaskan disini dua hal penting ini tidak akan pernah terpisahkan. Percuma bagiku ada orang yang memiliki konsep tapi tidak bisa menjalankannya secara teknis, yang ada cuma konsep-konsep belaka saja. Dan juga orang teknis yang hanya tau teknis saja gak punya konsep sama sekali, hmmm ketebak deh bakal jadi apa hasil akhirnya.

Yang saya butuhkan disini bukan pengalaman kerja seseorang yang segudang. Bukan banyaknya asam garam yang dimakan sampe rasanya apa dah itu saya sendiri gak ngerti. Yang saya butuhkan disini adalah orang-orang yang punya kemauan. Percuma punya keahlian tanpa kemauan. Saya merasa memang kalian bagus dalam berorganisasi tapi seperti kurang cocok untuk bisa bergabung dengan saya. Hari ini dari 42 orang yang datang dan wawancara baru tertarik sama 2 orang. Lucu juga sih, adik tingkat saya yang datang juga cukup banyak sebenarnya tapi tapi tapi saya harus berfikir keras untuk hal yang satu ini.

Udah ah, besok akan ada lagi yang lebih seru. Para calon-calon pengejar jabatan merupakan gilirannya besok. Kayaknya pertanyaan standar yang tadi masih kurang hot. Nampaknya besok akan lebih mantap lagi nih.

Cukup sekian postingan kacau saya yang aneh ini. Bagi yang tidak mengerti silahkan tinggalkan pesan di bawah.

Wassalamualaikum..... :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB