Chapter 26

Sunday 15 January 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Ok saya akan melanjutkan bercerita tentang oprec yang kemaren. Hari ini lebih luar biasa karena saya bertemu dengan para orang-orang hebat. Dan saya yakin mereka berkompeten dibidang yang saya geluti saat ini. Tapi ini Mikat, bukan kementrian lain. Kasta? Strata jabatan? kenapa harus di pertanyakan dikementrian ini. Kita Mikat satu, Kasta yang dibuat itu cuma halusinasi saja. Bukan sebagai pembatas antara yang lebih banyak pengalaman atau baru saja masuk menjadi mahasiswa baru. ok, total semua yang wawancara adalah 57. Tapi yang mikat banget cuma 4 orang. apa yang salah ini? salah saya yang menilai atau salah yang diwawancarai?

Hmm, ya sudahlah. salah satunya jalan harus menarik langsung dari luar tapi dengan prosedur yang ada. Agak berat sih tapi mau gimana lagi? Sepertinya harus begini jalan terakhir. Bekerja dengan para orang hebat itu emang asik. Tapi sekali lagi mikat itu bukan tempat orang konseptor saja. Teknis juga diperlukan dan tanggung jawab.

Kalo hari ini, wawancaranya asik banget. Karena saya bisa sedikit terhibur dangan orang-orang yang punya bakat dengan bernyanyi dan berpuisi. Lumayan juga hari ini bisa dapat puisi yang romantis dari anak Kimia. Bahkan ada yang bisa nyanyi romantis buat saya. Lucu sih, tapi ya harus di fikir-fikir dulu deh.

Ok sekian aja dari saya. Mulai agak stress dengan keadaan nih kayaknya.
hahaha
Wassalamualaikum...

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB