Monster Kecil

Thursday 26 January 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Alhamdullillah banget hari ini udah bisa menginjakan kaki di rumah. Sedikit terharu rasanya ketika hanya mama yang menunggu di depan rumah. Gerimis pun menemani perjalanan pulang dengan menggunakan taxi bandar.

Awalnya,
Pagi yang sedikit galau karena gak ada yang mengantarkan ke kost Stevie Erga Anetiesia (Nama sebenarnya) namun ada secercah harapan ketika teman kost ada yang mau keluar karena kebutuhan membeli snack untuk Seminar proposal. Jam 08.00 tepat sampai di kost stevie, namun aku tak mengatakan bahwa aku udah di depan kostnya. Akhirnya nunggu dulu satu jam sampai dia sadar bahwa aku ada di depan kost dia. Vena Cava (kost yang terletak di baskoro) ternyata tidak bisa menjaga kami ketika hujan angin melanda. Ya basah sedikit deh sebelum taksi yang mengantar kami datang.

Bandara Ahmad Yani,
Demi apa dapat kabar nilai UAS udah keluar, sesuatu banget dapat hasil yang memuaskan. Namun sayang seribu sayang ketika pesawat harus delay karena cuaca buruk. Agak sedikit menyebalkan sih. ya lumayan juga dua jam nunggu tapi akhirnya bisa terbang dengan selamat sampai di Surabaya.

Bandara Juanda
Ketemu dengan teman lama, bukan teman lama juga sih. Teman dari TK, SD, SMP, SMA dan sekarang pun juga satu fakultas di UNDIP itu sesuatu banget dah. Apa dunia terlalu sempit ya buat kami berdua. Ntahlah, manusia bernama Farid Izzan Ashari ini malah menggoda Stevie -___-" . Untung transit cepet banget jadi ya gak lama deh mereka ngobrol. hahahaha 3:)

Surabaya - Balikapapan
Cuaca memang sedang lagi buruk-buruknya nampaknya, angin juga bertiup sangat kencang. Dan pesawat yang kami tumpangi terbang di atas awan. Sungguh luar biasa awan saat itu, gumpalan putih yang rasanya seperti tumpukan kapas itu kayaknya enak banget kalo di buat terjun dan bermain di atas awan. Andai memang ada negeri di awan pengen deh main kesana terus. :p

Ini Monster Kecil Itu
Rumah
Disambut oleh pelukan dan ciuman mama. Lalu teriakan monster kecil yang  masih lucu berlari mengejar ku untuk menunjukan mainan barunya. Baru juga sampai di rumah sudah langsung di aniaya oleh monster kecil ini, Baru saja ingin melepaskan kelelahan dengan tidur, monster kecil ini dengan sigap menarik badan ku, lalu di jambaknya agar mata ku terbuka. Bahkan dia memukuli ku dan menginjak-injak ku, namun ada satu kelakuannya yang bikin gemes. Setelah menganiaya ku dan aku terbangun dia mencium pipi ku dan kening ku. :') . Dengan berat hati akhirnya ku tinggalkan niat tidur ku deh. Dan harus meladeni monster ini. Namun si monster kecil sudah terlelap kali ini dan sepi jadinya rumah ini. Semoga besok dia tidak frontal membangunkan ku.

Apaan deh cerita yang aneh ini. Udah saatnya istirahat juga. Besok baru memulai hari kalo gak ada halangan deh. Kalo ada halangan ya gak tau lagi sudah. hahahaha. :D

Wassalamualaikum :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB