Indahnya Hari Ini

Wednesday 25 January 2012 4 comments
Assalamualaikum,
Hari ini terasa begitu panjang, walau memang singkat karena begitu menyenangkan. Dimulai dengan bangun tidur yang gak keren banget. Terpaksa bangun karena mama nelfon, dan akhirnya saya duduk di depan laptop untuk beberapa saat.

Bank Mandiri
Hujan yang bisa dibilang labil menghiasi hari ini. Baru jalan sedikit untuk keperluan membayar uang kuliah malah hujan dan terpaksa menggalau beberapa saat di depan ruko. :p Untung karena cuaca yang sangat tidak mendukung ini bisa di manfaatkan dengan baik, alhasil bank sepi tanpa perlu nunggu lama udah beres deh masalah di bank

Next, kostan Mas Tito Adi Permana.
Kostan yang luar biasa sempitnya itu bisa di tata dengan baik yang menghasilakan buku-buku dia dari semester 1 sampai semester 9 sekarang  ini bisa rapi. Semangat mas Tito Sipil 2007. hahahahaaha. :p. Bentar lagi masuk semester 10 neh, jangan terlena disipil kang. Biasa aja di kost parnert mikat tahun lalu ini. Ngomongin masalah TL dan sebagainya. Kemudian liat-liat design kaos di KDRI untuk masukan ide. Namun saya teringat dengan janji saya dengan adik tingkat 2011 untuk mengambil form pendaftarannya.

Goa
Apaan dah goa, markas besar angkatan 2011 diberi nama goa. Mau tau filosofinya? Saya juga gak tau dah artinya apa. Niatnya sih cuma sebentar doang buat ngambil formulir tapi malah di todong oleh manusia tua yang menjelma seperti anak-anak bernama Futry Tria Christy (nama sebenarnya). Karena lama mengcopy dan menginstal file akhirnya malah bermain poker dulu dengan para adik tingkat (Sarah Bonita, Cendra Faris, Alan, dan lupa satunya siapa #maaf ya) . kalo yang sepantaran sungguh subhanallah banget. Manggil saya dengan nama doang tanpa embel-embel. -___- . Kalo di fikir saya masih termasuk golongan muda deh disitu. Bosan akhirnya memetik gitar juga. Gitarnya kecil sekali berbeda dengan ukuran normal kayaknya. hahahahaahhaaha :p

Kost Adik
Dapat mandat untuk mengambil sepatu yang tertinggal di kost adik saya yang bernama Nurul Ufuk Nuansa, karena waktu menunjukan pukul 17.00 maka saya memutuskan untuk meminjam kunci kamarnya untuk menunaikan ibadah (cieile banget). Seebelum pulang saya bertemu adik tingkat saya lagi. Yang hari ini akan pulang ke jakarta menggunakan bus. hati-hati di jalan ya dek Ilma Aulia (nama sebenarnya).

Mr. Burger
Berteduh lagi sejenak dengan kondisi hujan mulai turun lagi di bawah pintu belakang mobil Mr. Burger. Kalo cuma berteduh saja ya gak mungkin, akhirnya mesen tiga ring on cheese. Karena mau ke rumah ibu sekre eksekutif ya sekalian beliin aja dah. Tak berselang lama akhirnya tancap gas lagi ke rumah bu sekre. Ngasih berkas dan burger lalu meninggalkan rumah tersebut.

Lagi, di kost mas Tito
Kenapa mas tito lagi, gak tau deh pokoknya cuma pengen kesana sekedar main dan memberikan satu burger ini. Ntah kenapa kali ini bahasannya tentang cewe. pertama membahas sekre eksekutif yang namanya Bondan Kusumahati, lalu designer mikat yang saya rekrut Dian Pertiwi. Gila saya di kira lagi suka sama kedua orang tersebut, namun tiba-tiba di FB seorang laki-laki bernama Joshua Partogi Aruan menchat saya. Dan dia berkata "kangen". Rasanya dunia mau runtuh ketika itu. Segala macam ceng-cengan mas tito di keluarkan. beliau pun berkata, "Aku tau cit selama ini kamu banyak dekat sama cewe itu cuma sebagai teman saja, ujung-ujungnya juga kamu sama cowo juga.". Rasanya manusia bernama Joshua itu ingin saya bumi hanguskan.

Karena lapar cukup menggagu kami berdua akhirnya kami memutuskan untuk makan sate. Pinggir jalan yang mulai sunyi dan angin yang bertiup cukup kencang menambah keromantisan tempat itu. (Gak ngerti ngomong apa). Sebelumnya dia melihat beberapa blog milik teman-teman saya. Blognya Dian Pertiwi, karena penasaran dia buka blog saya ini. Eh malah lihat ada blog orang lain, Maka di bukalah Blog milik Nur Illahiyah Munggaran. Ntah kenapa orang ini kepo banget sampe buka blog-blog yang aku sendiri gak kenal. Lalu dia menanyakan kenapa blog ini benama "Gubuk Derita". Aku juga gak bisa jawab deh kalo ditanya seperti itu. Lalu dia memberi opsi untuk mengganti nama blog ini menjadi "Gubuk Nista" atau "Gubuk Remang-Remang" -___- .

Sambil Makan
Ntah kenapa dia teringan dengan ketiga orang bernama Dian Pertiwi, Bondan Kusumahati dan Joshua Partogi. Lalu beliau menanyakan, "Jadi siapa yang kamu pilih cit. Jangan galau gitu menentukan pilihan jangan sampai Dian nanti jadian sama Joshua itu malah nanti membuat kamu nyesek". Lalu aku bertanya kenapa malah nyesek? lalu beliau menjawab, "Nyesek lah, karena kondisi dimana cewe yang kamu suka berpacaran dengan cowo yang kamu suka juga". ntahlah kami malah tertawa gak jelas.

Kost Tercinta
Akhirnya kembali lagi ke kost ini dan menulis postingan kacau gak jelas ini. Tapi jujur saya senang karena besok saya akan pulang ke kota asal saya dilahirkan dan dibesarkan. Walau hanya sekedar melihat senyum kedua orang tua saya. Dan juga keluarga yang lama saya tinggalkan. Maaf juga gak bisa bawa apa-apa. Packing juga baru selasai dan ini siap untuk terbang ke dunia mimpi sepertinya, Ntah kenapa malah sedih meninggalkan kota ini. Hari ini begitu istimewa karena banyak orang yang ku temui di tempat yang berbeda. Aku ingin segara balik kesini dengan membawa harapan baru.

Wassalamualikum :)

Hari-hari akan selalu menjadi cerita
Manis atau pahit
Semua indah ketika dikenang

4 comments:

  • Anonymous said...

    citra,kamu kangen sm joshua ya | ko tau | soalnya kamu udah mengobok-obok hati joshua #eh

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB