Pada Suatu Hari

Friday 20 January 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Saya senang sekali, ternyata adik-adik tingkat saya membanggakan deh. Ternyata banyak banget yang bisa keluar bersama saya. The best deh buat 2011. Semoga jika memang jalan kalian disini jangan pernah siakan kesempatan. Ini waktunya berkontribusi dan mencari teman sebanyak-banyaknya. Amanah berat ini semuanya. Tapi ini menandakan kalian super banget, bisa di amanahi seperti ini. :)

Kalau di tempat saya sendiri sih, ternyata anak-anaknya alhamdulillah kacau semua. Saya senang dengan ke konsletan kalian. Mikat memang bukan kumpulan orang kaku. Baru ketemu 5 orang baru saja udah bisa membuat saya senang, saya berharap yang lain juga sama gilanya. Mungkin kita bikin malu kadang-kadang tapi output kita gak malu-maluin.

Udah ah, intinya saya bangga deh sama adek tingkat saya. :)
Hanya perlu pembuktian amanah itu bisa di jalankan dengan baik atau tidak. Tapi aku percaya dengan kerja kalian. Buat mikat sendiri aku yakin ini skuad terbaik kita. Karena saya yang memilih jadi saya berharap saya tidak salah memilih orang-orang super seperti kalian.

Wassalamualaikum. :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB