Chapter 27

Sunday 22 January 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Banyak banget yang saya dapat dua hari ini. dan itu murni karena ketidak sengajaan ku berada dalam suatu kondisi yang gak pernah saya bayangkan sebelumnya. Ntahlah saya harus berkata apa dengan hal tersebut. Sepertinya ada ini merupakan borok dari himpunan dan harus diamputasi. Karena ini akan merusak jalannya himpunan.

Ok, tahun ini yang memegang himpunan adalah angkatan ku sendiri. Sepertinya harus sedikit berhati-hati dengan segala tindakan yang di ambil. Dimulai dari musma, gantilah yang ingin kalian ganti teman, tapi ingat jangan sampai salah dalam penggantian tersebut. Bahasa yang ambigu dapat merusak segalanya. Kemudian komunikasi jangan sampai terputus-putus antara himpunan dan semua warga himpunan baik yang aktif dan yang sudah lulus. Lalu, titik central yang diperhatikan adalah bagaimana pengkaderan mahasiswa baru.

Huft, ya sudahlah. Ntah siapa sekarang yang jadi korban? mengapa pembicaraan yang melebar dalam suatu forum membuat masalah-masalah lain. Dan sepertinya itu adalah borok yang harus di amputasi. Panitia atau pesertanya? Ntahlah tai mereka berdua korbannya. Tinggal bagaimana harus menyikapi semua ini.

hmmm, mungkin cuma sedikit yang bisa ku bagikan. Karena disini terlalu banyak sandiwara dan bahkan ada Rahasia didaalam rahasia itu sendiri. Yang masih baru cukup melihat yang itu saja dulu. Untuk yang lain kalian harus menanti beberapa hari lagi atau bahkan beberapa bulan lagi atau mungkin beberapa tahun lagi. Kalian harus bisa melewati semua ini. tetap semangat teman-teman.

Wassalamualaikum. :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB