Satu

Monday 27 February 2012 0 comments


Ketika ku melihatmu
Melihat pertama kalinya dirimu
Kau tak bersua padaku
Namun cinta sudah terasa di udara

Terasa tanganmu menyentuh diriku
Membawaku ke duniamu
Bahkan hidupku berubah karenamu
Tak lagi kurasa sepi
Karena kau sudah masuk dalam hidupku

Cinta, Bagaimana cara menjelaskan?
Rasanya sudah merasuk
Ketika ku fikirkanmu
Cinta, aku yakin suatu saat
Kau akan benar ada di sampingku

Lihatlah aku
Maka ku kan selalu menjadi milikmu
Walau ku tau
Ku tau bukan sekarang
Tapi ingatlah aku disini
Disini untukmu

Bahkan ketika kau jauh
Ku tutup mataku agar ku rasa dirimu
Melihatmu menyentuhku
Tak ada yang merubah
Apa yang ku rasa dalam hati

Berapa lama lagi aku harus bertahan
Jauh dari dirimu
Aku tak tau jawabnya
Tapi ku tau kita tetap satu

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB