Director

Sunday 11 March 2012 0 comments
Assalamualaikum,
Ntah apa yang saya alami saat ini seperti roda yang sedang berputar, dan berputar sangat cepat. Bahkan satu hari saja bisa merasakan dua kondisi sekaligus. Terkadang bangun dengan kondisi terseok-seok namum berakhir dengan senyuman atau bahkan sebaliknya. Ya hidup memang seperti itu bukan? Ada pasang surut perasaan, dan bagi ku semau itu wajar asal disyukuri aja. Karena jika terseok dan hanya kamu lihat dari satu sudut pandang itu akan membuat terasa berat. Cobalah lihat dari sudut yang lain, mungkin saja itu anugrah.

Gile, berasa tua banget kayaknya omongan diatas. Tak apalah asal jiwa masih muda dan semangat dalam mencapai cita aja. Dari pada dieluhkan malah tak selesai dan ujung-ujungnya malah mumet sendiri ya mending dinikmati aja. Mencoba membiasakan hidup bahagia karena diri sendiri bukan karena orang lain. Karena bahagia dari diri sendiri itu membuat semua yang apa adanya itu menjadi lebih indah.

Kalo boleh berpesan bagi yang ngunjungin blog saya, memang semua skenario indah yang kita harapkan itu terkadang tak seperti yang kita harapkan. Karena peran orang lain itu tidak diatur oleh seorang sutradara. Sutradara diskenario yang dituliskan oleh Sang Pencipta kita memiliki sutradara yang banyak jumlahnya. Sutradara itu adalah individu masing-masing dari diri kita. Dan sutradara yang ada dalam diri kita ini adalah nafsu. Jadi bisa saja cerita berubah sewaktu-waktu tak seperti inginmu, karena watak pemeran kehidupan juga berubah seperti keinginan sang sutradara. Maka biasakanlah dirimu dengan cerita yang menjadi rahasia ini.

Ok deh, tetap semangat aja dah buat kita agar tak terjebak dalam situasi yang salah. Bahkan situasi yang salah akan menjadi benar ketika kita tepat menempatkan posisi kita. Sekian dulu ya.
Wassalamualaikum...

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB