Cerita Indah TL 2010

Saturday 2 April 2011 1 comments
Bismillah....
Assalamualaikum teman-teman...

Tulisan ini saya post kan bertepatan dengan hari bersejarah angkatan saya, TL 2010 yang sangat saya banggakan. Mungkin kali ini saya akan menceritakan sedikit tentang TL 2010.

Angkatan ini berjumlah 110 orang harusnya tapi sampai sekarang yang aktif hanya 109 orang. Anggakatan ini mengusung tema action, maksud dari action itu sendiri kalo saya jabarin ya TL 2010 itu adalah orang yang aktif nggak hanya di jurusan tapi bahkan ke tinggat fakultas bahkan universitas. Dengan keunikannya TL 2010 sampai saat ini benar-benar bisa menjadi suatu keluarga yang utuh walau masih dalam interennya saja, dan saya yakin suatu saat TL 2010 ini akan menjadi anggota keluarga baru yang lahir dengan niat yang tulus untuk membawa HMTL menjadi HM yang terdengar gaungnya di luar sana.

Sudah cukup panjang perjalanan TL 2010 ini, hampir delapan bulan sudah kami bersama. Gembira dan sedih bersama telah kami rasakan bersama. Inilah kami, sekumpulan anak rantau dan juga anak lokal yang membaur menjadi satu dengan rasa cinta terhadap almamater dan fakultas serta jurusan. Dengan ras yang berbeda kami kami menjadi satu untuk membawa TL 2010 menjadi angkatan yang nggak di pandang sebelah mata oleh kakak tingkat.

Ntah harus bagaimana lagi perjuangan angkatan ini. Air mata sudah sering tertumpah tapi masih saja belum bisa mendapat pengakuan agar angkatan ini di lantik. Capek memang tapi inilah alurnya kawan, bukan untuk dicaci dan bukan juga untuk dihindari. Kita sudah berjalan jauh, kita sudah hijrah dari dunia SMA ke dunia Universitas, kita udah merasakan lelah yang benar-benar menyiksa, kita sudah hampir sampai kawan. Perjalanan panjang kita sebentar lagi akan berakhir dan mungkin akan menrindukan masa-masa seperti sekarang ini. Kapal yang kita tumpangi sebentar lagi merapat di dermaganya. Sudah jauh perjalanan yang kapal dan sudah lelah juga mereka membawa kita. Optimislah kawan inilah dunia kampus yang keras, dari sinilah kita bisa merubah suatu sistem yang keras itu. Cukup kita yang merasakan, cukup kita yang menikmati kerasnya alur ini.

Ingatkah kalian pada janji kalian kawan, kita akan merubah sistem. Bukan seperti ini alur kaderisasi yang kita inginkan. Dan pasti hati kalian juga akan berkata bukan seperti ini alur yang pantas buat adik-adik kita kelak. berikutnya kitalah yang menjadi aktornya, kitalah yang merubah sistem, mungkin tidak akan mudah untuk merubah suatu adat. Tapi setidaknya kita bisa menghaluskan sistem yang sudah ada. Sekeras apapun yang kita rasakan semoga ini menjadi cambuk untuk kita agar bisa berbuat yang lebih baik dan membawa nama HMTL lebih harum dari sekarang.

Kalian pasti merasa lelah kan kawan? tapi ingatlah kapal kita sebentar lagi sampai di pulau yang indah. Bukankah kita harusnya bangga dan semakin bersemangat ketika kapal akan segera tiba. Bukan waktunya untuk mundur karena perjalanan kita sudah jauh. Dan jangan salahkan pelayanan di kapal yang membuat kita risih. Kita yang memilih kapal ini, maka kita nikmatilah perjalan yang begitu mengasikan ini.

Inilah awal cerita kita kawan, awal cerita kita yang tidak akan ada habisnya. Kapal kita akan berlabuh dan disitulah kita berjuang sendiri. Ketika kapal berlabuh semoga kita masih bisa berjalan beriringan menuju satu titik yang sama. Kita tidak tau apa yang ada di pulau itu, bahaya atau kesenangan kah yang akan kita rasakan. Semua masih tersimpan dalam pulau misteri itu.

TL 2010 itu kompak, TL 2010 itu keluarga, TL 2010 itu adalah segalanya. Kita satu! Kita sama! Kita adalah agen perubahan itu kawan. Biarlah orang berkata apa. Tetaplah semangat untuk perubahan, tetaplah menjadi TL 2010 yang benar-benar kompak. Tetaplah menjadi TL 2010 yang terus bisa ACTION dimanapun kita berada.

Mungkin itu saja yang bisa saya ceritakan kali ini. Tentang angkatan saya yang benar-benar saya banggakan.
Wassalamualaikum.... :)

Pesan kali ini :
Terus bergerak, hingga KELELAHAN itu LELAH mengikutimu.
Terus berlari, hingga KEBOSANAN itu BOSAN mengejarmu.
Terus berjalan, hingga KELETIHAN tiu LETIH bersamamu.
Terus bertahan, hingga KEFUTURAN itu FUTUR menyertaimu.
Tetaplah berjaga, hingga KELESUAN itu LESU menemanimu.
(Rahmad Abdullah)

Semangat Never Ending!!!!!

1 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB