Hilang Arah

Monday 16 May 2011 0 comments
Bismillah...
Assalamualaikum teman-teman...
Rasanya lama sudah blog ini tak terurus. Sekarang pun blog ini di update lewat handphone saja. Semester 2 yang luar biasa memaksa ku untuk menghentikan sejenak aktifitas ku di blog. Banyak cerita yang telah ku lewati. Banyak tragedi yang ku lihat dengan mata kepala ku. Dan banyak misteri yang belum dapat ku pecahkan.

Sepertinya perjalanan ku udah terlalu jauh hingga ak hampir tak mengingat apa saja yang telah ku lewati. Dari pelantikan jurusan sampai saat ini kegiatan ku tidak pernah putus. Kadang aku sudah lupa dengan namanya libur. Kadang aku juga tidak pernah merasakan tidur nyenyak lagi. Bagi ku tidur bukan merupakan kewajiban lagi tampaknya...

Kawan, tragedi yang ku lihat jelas di depan mata ku ketika dua tubuh saudara ku terbujur kaku di selimuti kain kafan. Tragedi malam itu tak akan pernah ku lupakan. Sahabat dalam memecahkan masalah engkau telah di panggil begitu cepat. Walau kita baru saja kenal tapi aku merasakan kehilangan yang begitu pahit. Doa ku pun akan selalu menemani langkah mu.

Rasanya menjadi juri itu emang campur aduk. Bijak dan sesuai kereteria penilaian itu sangat sulit. Pengalaman tersebut akan aku jadikan pengalaman terbaik untuk menjadi orang yang benar-benar bisa menilai. Semoga penilaian ku benar dan tidak ada yang merasa di rugikan.

Info yang baru saja aku dapatkan adalah jaringan NII sudah memasuki 75% wilayah jawa tengah termasuk Semarang. UNDIP pun sempat mendapatkan kejutan tahun lalu. 7 mahasiswa teknik menjadi anggota NII. Untuk info ini akan saya jelaskan insya Allah di tulisan saya berikutnya.

Itu saja yang bisa aku bagi. Ambil yang bermanfaat ya kawan. :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB