Apakah Saya Jahat??

Friday 25 November 2011 0 comments
Assalamualaikum,
Jahat? pasti tau deh yang dipikiran kalian apa itu jahat. Seseorang adik tingkat saya kemaren mengatakan saya jahat banget. Jujur saya shock pake banget. Apakah berkata jujur itu merupakan suatu kejahatan? Kalo emang begitu apakah harus berbohong dan menjadi orang yang munafik. Jadi apa yang harus dilakukan sebenarnya??

Bingung??
Ya jelaslah bingung, sebelumnya dia bertanya dan saya menjawab. Dan jawaban itu mungkin gak diharapkan dia. dan saya mencoba mengkoreksi dan saya dibilang jahat. Astagfirullah, gak tau lagi deh harus berbuat baik seperti apa lagi demi adik-adik saya di kampus nanti.

Sebelumnya kalo emang saya jahat ya saya minta maaf deh. Tapi gue bela-belain nyari nomor dia demi minta maaf. Ya semoga dimaafin deh. hahahha. :p
Tapi saya gak ambul pusing deh, semoga dia bisa ambil nilai positifnya aja dari semua yang saya katakan. Memang terdengar jahat tapi semua demi kemajuan kan?

Ok deh itu aja. Sedikit curhat gak penting sebenarnya.

Wasalamualaikum... :)

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB