Chapter 17

Wednesday 2 November 2011 0 comments
Assalamualaikum Bloog.
Hadeh hadeh hadeh hadeh deh pokoknya. pikiran lagi gak karuan nih. Kata orang sih galau? tapi nggak ah bagi ku aku gak galau cuma bimbang doang.

Mau mulai dari mana ya?? Rasanya ada yang ingin aku ceritakan tapi sejujurnya aku juga bingung mau cerita apa.
Intinya aku tertarik oleh seseorang, ingat cuma tertarik karena dia merupakan sosok yang cukup luar biasa dimata ku. Angkatan 2011 sih, tapi cuma kagum lho. Ya pokoknya kagum aja nggak tau kagum kenapa tapi ya begitu adanya. ya kalo tertarik sih jadinya pengen lebih kenal aja paling gak bisa ngobrol gitu dikampus walau ngobrol gak jelas yang penting jangan ngobrol pelajaran kuliah aja yang ada aku bisa gila. hehehehe

Anehnya dia itu biasa aja, bukan primadona di angkatan baru tahun ini, Cantik? gak juga biasa aja lah karena menurutku semua wanita itu cantik *Ehm Sok bijak*. Pintar? emang tau dari mana dia pintar belum tau IP terakhir dia. Dewasa? apa lagi ini, kadang-kadang ku liat kelakuannya kayak anak-anak juga kok. terus apa aku juga gak tau jawabannya.

Walaupun aku nggak bisa melupakan si gadis berjilbab sih, ntah kenapa aku pengen dia bebas aja tanpa aku *Kayak diterima aja dah padahal ditolak mulu*. Pokoknya intinya aku gak mau pacaran cuma pengen tau aja kenapa dia terlihat sesuatu banget deh di mataku. Dan jangan sampe juga beneran suka sama adek tingkat. Itu adek ku sendiri sih masa bisa suka. *Berharap itu tidak terjadi*.

Sejujurnya aku nggak tau nulis apa ini, kayaknya nggak penting emang gak penting tapi aku pengen aja mengeluarkannya dari otak ku. otak udah penuh sama ini itu dan aku ak mau ada file yang gak penting untuk sementara ini biar file ini di save disini aja. hehehe.

Dari pada tambah gila gak karuan, mending di akhiri aja deh. Good Night Blog. Have a nice dream.
Hari ini ujiannya bener-bener menyiksa lho, yang dipelajari satu angkatan nggak ada yang keluar di soal. firasat buruk itu terjadi ketika menuliskan Nama mata kuliah langsung ada petir nyaring banget serasa pertanda buruk dan emang pertanda buruk sih.

Eh udah pamit malah ngobrol lagi ya. Stop jadi mahasiswa labil yang gak jelas, tetap fokus dalam satu visi pertama datang ke kota orang ini.

Wassalamualaikum...


Note:
Percuma terus mengeluh kalau kau tidak melangkah
Percuma terus melangkah kalau kau tak punya arah
Ingat kembali semua tujuan mu dan capailah dengan usahamu
Karena semua akan indah pada waktunya

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB