Chapter 20

Thursday 17 November 2011 0 comments
Assalamualaikum blooog.
Blog, kali ini maaf banget deh kalo pake gue lo. Agak sedikit runyam beberapa hari ini. Sebel? emang kenyataannya sih yang bikin hati agak rusak sedikit. Gue pikir gue gak bisa stres dan tau gak lo blog, gue hari ini stres karena hal sepele doang. Jujur aja deh blog kalo gue capek hati banget. Gue cuma berharap deh kalo ada seseorang yang bisa dengari cerita-cerita gue. Gue butuh seseorang blog, siapa? siapa? siapa? siapa aja boleh asalkan bisa nemenin gue cerita kalo bisa cerita gue di bukuin sama dia. *Berharap ada orang jatuh dari langit*.

Pokoknya gue mau nulis yang gak jelas kali ini karena emang hati lagi gak jelas. Gue kecewa? emang gue lagi kecewa dengan orang-orang disekitar gue. Terkadang gue berfikir, apa gue kurang baik dengan mereka sampe gue gak pernah diperhatikan perasaannya? Apa gue kurang bisa ngertiin mereka sampe gue harus bertahan menunggu cukup lama untuk janji yang gak pasti? Apa gue nuntut lebih sama mereka? Apa gue selalu memaksa ketika gue butuh mereka? Jujur gue gak tau jawabnnya. Gue galau? what the hell is going on? Satu hal yang bisa gue simpulkan berarti gue harus bisa menjadi orang yang lebih baik lagi. Gak tau deh mau gimana lagi jadinya. ya cuma bisa berharap gak cuma gue yang berubah. tapi orang di sekitar gue juga berubah.

Huuufffftt...
Ya udah lah lupakan hari ini. Karena gue benci hari esok gue yang menyenangkan rusak karena hari. Dan gue juga gak butuh kata maaf berkali-kali, karena bagi gue cukup sekali saja dan biarkan gue sendiri dalam beberapa saat untuk mengiklaskan semua. Gue gak suka di ganggu oleh hal yang harusnya bisa memperbaiki semuanya. Susah itu selalu terasa lama bagi yang merasakan, namun kebahagiaan itu pasti terasa cepat berlalu. Itulah hidup, memang hanya sebentar bagi kita yang menikmatinya dan terlalu lama bagi kita yang tenggelam di suatu masalah.

Gue yakin kok yang baca tulisan ini jadinya agak runyam juga. emang gak terstruktur dan gak tau mau nulis apa. Karena gak ada yang bisa dengar cerita curhatan gue ya terpaksa gue simpan aja dalam hati, Bahkan gue hari ini hampir mengatakan kepada seseorang bahwa gue tertarik oleh orang yang baru saja gue kenal. Astagfirullah, Hembusan angin kenikmatan itu benar-benar luar biasa, terkadang dan bahkan sering melambungkan seseorang ke angkasa saat diterpanya.

Oh iya blog,
Satu hal yang buat gue bingung. Kenapa akhir-akhir ini gue terbangun dengan mata sembab? apa gue menangis dalam tidur? Bahkan gue sekarang gak bisa lagi ngerasain tidur pulas. Ntah ada yang mengusik difikiran. Padahal udah baca doa tidur dan jajaran doa yang lain tapi tetap aja. Kenapa hati gue menangis? padahal gue merasa bahagia aja melewati hari-hari kemaren. Ntahlah gue juga gak tau jawabannya. Gue butuh jawaban tapi yang bisa jawab ya cuma diri gue sendiri.

Akhir-akhir ini gue merasa gue itu sendirian. Ntah, padahal teman disekitar banyak tapi kok rasanya seperti kosong dan gue selalu berjalan sendiri. Sesekali gue bertemu orang baik hati dan mereka menghilang begitu saja. Dalam fikiran gue, gue gak pernah sendiri. Ada malaikat di kanan kiri gue. Ada zat yang selalu mengawasi gue dalam kehidupan gue dan gak pernah berhenti menemani setiap langkah gue. Yups... Allah lah jawabannya. Kalo gue ingat Allah kenapa gue merasa tenang dan nyaman, gue selalu ingin menagis ketika nama-Nya ku ingat dan hanya Dia satu-satunya yang salalu menemani ku dan menjaga setiap langkahku.

Huft, Memang Dia tempat ku curhat jika memang tak ada telinga yang siap mendengarkan keluh kesahku, Mungkin aku terlihat kuat, tapi aku juga makhluk ciptaan-Nya yang memiliki air mata. Toh menangis itu sehat. Hahaha. :p

Udah ah. Kelihatannya mood udah membaik lagi.
Gue juga gak tau bisa mendadak sembuh kayak gini. Ya karena itu tetap rahasia Allah. Alhamdulillah aja deh, karena cuma bersyukur semua terasa nikmat, heehe :p

Wasalamualaikum Blooog.

Note :
Semua tidak akan pernah kau rasakan puas 
ketika kau tidak mengucap syukur

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB