Chapter 21

Friday 18 November 2011 2 comments
Assalamualaikum blog,
hahaha, tumben nulis chapter agak berdekatan, karena gue baru aja ngomong ke seseorang tentang sesuatu. Ah lu blog pokoknya yang tau dah segalanya. Dan gue sekarang jadi gila. *Senyam Senyum Sendiri*. Lu pengen bilang gue gila blog. Bilang aja toh gak ada yang bisa dengar juga. Haahahaha :p. Lu duduk manis aja dengar cerita gila gue.

Ya ya ya ya ya. Akhirnya manusia bernama Syahnaz Rachmaningtyas mengetahuinya. sek sek sek, nyiapin tali gantung diri dulu coy. Pembicaraan kacau tadi bermula ketika blog gue acak-acakan diterpa badai, sampe ada orang berlingung tadi di blog archive gue. hahaha. Bahkan followersnya pada kabur cari tempat berlindung ke tempat lain. Kemudian manusia itu mencoba mengorek rahasia dibalik si doi. Bwahaha. *Cek kamus bahasa dulu*. Ah, ambil positifnya aja sih. Setidaknya udah ada teman berbagi. Ya satu pikiran itu udah ada yang tau sedikit agak lega. dari pada di simpan-simpan ntar jadinya gak jelas ya udah deh biarin aja. Yang penting gue udah senang sekarang.

Ok lah kalo begitu blog, gue balik aja ke rutinitas gue. hehehe. Udah ah segitu aja, karena memang gak ada yang perlu di share kok. hehehe.

2 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB