Kambing Jahat

Saturday 3 December 2011 0 comments
Assalamualaikum,
Ada apa dengan kambing? Kok judulnya kambing jahat emangnya kenapa? Nyeruduk orang atau gimana? Kambing disini itu Kakak Pembimbing, Ya ini lah tugas yang saya lakukan pada acara AMT 2011. Terus kenapa Jahat? hmm, enaknya di ceritain dari awal aja deh.

Yuhuuu, AMT itu kegiatan wajib buat mahasiswa baru dan ajangnya perkenalan Himpunan Mahasiswa atau HM. Kenapa harus dikenalkan? Agar mahasiswa baru saat ini tertarik dengan organisasi di jurusan khususnya. Dan dengan perkenalan ini banyak mahasiswa baru yang ingin berkontribusi untuk jurusannya. Terus hubungannya sama kambing jahat apa? Selow cees, ceritanya baru juga di mulai.

Saya disini sebagai kambing untuk kelompok 5 dan 6 yang beranggotakan seluruhnya 12 orang, namun satu tidak hadir karena sakit. Berikut susunan pos yang dilewati:
1. Pos Biro (IPAL, KSL, Hayatun Novus)
2. Pos 1 (Departemen Pendidikan dan Penalaran)
3. Pos 2 (Departemen Minat dan Bakat)
4. Pos 3 (Departemen Ekonomi)
5. Pos 4 (Departemen PSDM)
6. Pos 5 (Departemen Hubungan Luar)
7. Pos 6 (Departemen Sosial)
8. Pos PH (Pengurus Harian)

AMT kali ini agak berbeda dengan AMT tahun lalu karena jarak tempuh dan medan yang dilalui itu berada di alam terbuka. di suatu tanah lapang bahkan berbukit-bukit dengan medan jalan yang sedikit licin dan membahayakan. Nah karena medan yang seperti ini yang saya harapkan untuk dilakukan sedikit ke jahilan dari seorang kambing yang seharusnya baik hati. Jebakan pertama adalah ketika masuk Pos Biro dimana banyak sekali kotoran kerbau. Otak jahat udah mulai tercium nih. Dan ternyata ketika mereka sampai dan menyanyikan yel-yel di akhir yel-yel mereka mengatakan "Berani kotor itu BAIK". Fix banget dengan PD akan saya kerjain habis-habisan. hehehe :p

Di sepanjang perjalanan menuju pos berikutnya saya piilihkan jalanan yang amat sangat serem. Ya sapa tau aja jatuh kan kotor. Padahal pemandangan yang disajikan itu lumayan indah deh. Terus yang agak sedikit takut kotor saya minta di buat kotor oleh penjaga pos. Dan parahnya ketika melewati sungai kecil mereka harus melewati daerah berlumpur (yang sepatunya baru di laundry maaf ya). Bahkan di setiap pos mereka merasakan hal yang benar-benar menyakitkan. terkadang di suruh guling-guling, merayap dan sebagainya deh.

Dan diakhir perjalanan saya sukses besar cess, Kelompok bimbingan saya adalah kelompok terkotor dan kelompok yang paling banyak menguras tenaga. Sebenarnya bukan kelompok itu yang pengen saya kerjain, tapi dapatnya itu ya udah deh. Terima aja yang penting hari ini adalah kesengan bagi saya.

Ok, saya minta maaf kepada kedua kelompok tersebut. jika memang tidak menyenangkan pelayanan kami, mari ikut pelayanan kami berikutnya. Semoga jauh tidak menyenangkan. hahaha :p

Ok itu aja deh, cuma agak geli aja kalo ingat kejadian dan hal-hal aneh yang di lakukan adek-adek tingkat saya. dari pada saya ketawa sendiri mending saya keluarin disini,

Wassalam,

Note :
Hidup itu tidak seperti berjalan ditempat datar
Tapi terkadang kita harus naik dan bahkan turun sejanak
Lelah bukan penghambat laju langkah mu
Karena lelah itu yang akan mengantarkan ke kebahagiaan.

0 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB