Suram

Thursday 1 December 2011 1 comments
Assalamualaikum,

Realita itu terkadang menyakitkan. Tapi jika semua tidak melihat realita sepertinya semua omong kosong. Jujur ane gak tau ngomong apa deh. Sepertinya realita yang terjadi sekarang memang membuka mata ini. Fakta yang didapat adalah apa yang kita ingin belum tentu kita dapat. Uh, yang itu sakit banget, emang agak sedikit maksa sih buat ngedapatin yang dimau tapi walau udah sekuat tenaga tetap aja gak bisa. Positif thinking mungkin ada yang lain yang lebih baik.

Sepertinya ane harus membalik tentang realita ini. Tidak ada yang gak mungkin, kemungkinan sekecil apapun pasti bisa kalo emang mau nyoba. Dan belakangan ini cobaan memilih diantara dua hal penting itu agak sedikit melelahkan. Harus membunuh salah satu dari mereka sama aja melucuti satu per satu organ tubuh ane. Semakin kesini semakin mebunuh emang beberapa pilihan yang selalu bergandengan seperti buah simalakama bagi ane.

Ok fix banget ketika ane nulis ini tetangga kost kelihatannya sehati banget sama ane. Ni backsoundnya agak sedikit galau lebay deh. Apa tetangga ane nyindir ane ya? pembunuhan juga nih tetangga. (Ngalantur mode on)

Updatean kurang mutu ya seperti ini mungkin, ho ho ho.
Wasalamualaikum

Note :
Seseorang dalam hidup mu hadir dengan membawa kebahagiaan bahkan kesedihan
Ada yang sebentar dan ada yang cukup lama
Mereka menawarkan hal yang fana untuk mu
Allah sengaja mempertemukan kamu dengan beberapa orang yang salah
Agar kau belajar tentang apa yang kau alami
Namun akhirnya akan ada orang yang tepat untuk mendampingi hidupmu\
*Kangen kata-kata ini*

1 comments:

Post a Comment

 

©Copyright 2011 Gubuk Derita | TNB